Harga Sony Tablet S

 Harga Sony Tablet S - Berita untuk harga Sony Tablet S - Harga Sony Tablet S di Indonesia Mulai Dari 4,5 Juta Rupiah -  Sony Tablet S Harga dan Spesifikasi   Sony Tablet S akan menjadi salah satu tablet pilihan yang hadir di Indonesia, tablet produksi pabrikan Jepang ini hadir dengan layar 9.4 inchi dengan jenis layar WXVGA yang bisa menghasilkan resolusi gambar 1280 x 800 piksel.



Tablet Sony ini menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 2 Dual Core ARM Cortex A9 1Ghz yang tentunya cukup memuaskan dalam segi kecepatan, belum lagi didukung dengan memoeri sebesar 1GB. Untuk fitur penyimpanan data menggunakan slot memeori eksternal SD / SDHC.

Spesifikasi Sony Tablet S Spesifikasi Sony Tablet S dengan Layar 9.4 Inchi

Tidak perlu khawatir untuk masalah konektivitas karena tablet terbaru sony ini mengandalkan Wifi IEEE 802.11 b/g/n supaya kita bisa mengakses internet di hotspot yang tersedia, Sedangkan koneksi untuk transfer data menggunakan port USB 2.0 yang dikombinasikan dengan micro A-B connector.
Sayangnya tablet ini tidak tersedia dengan slot SIM Card sedangkan permainan bundled yang tersedia adalah Pinball Heroes dan Crash Bandicoot.

Harga Sony Tablet S

Berapa harga yang ditawarkan untuk tablet Sony S ini ? terdapat 2 model yang tersedia yaitu 16 GB penyimpanan data dengan harga 4,5 juta sedangkan dengan kapasitas data 32 GB tersedia dengan harga 5,4 juta
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net