Kembalinya Blog HTC Community ( http://ojelhtc.blogspot.com/ )

 bangun tidur buat kopi standby online lalu gw buka fb liat komen di profil ada salah satu temen atau sobat blogger juga
Gothiic Savemyname dia yang komen blog ojelhtc.blogspot sudah balik lagi,, setelah saya cek eh bener balik lagi :D,, koq bisa yah,, sebetulnya saya sudah tidak berharap lagi namun jika jadinya begini artinya mungkin blog saya atau saya sendiri lebih sedikit kesalahannya di bandingkan dengan pelapor pelapor atau oknum atau bloggers bloggers yang sudah melaporkan blog ini....

pro dan kontra dalam dunia bloggers itu wajar tapi yang pasti :

untuk yg pro sama blog ini :
  • Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya Selama ini
  • Tidak ada ucapan lainnya selain terima kasih yang pasti persahabatan di dunia blogger harus tetap terjaga.
untuk yg kontra sama blog ini :
  •  buat pemilik atau admin www.bolagolnet.com dan www.sofilmendo.com yang telah melaporkan blog ini terima kasih dengan anda melaporkan blog saya kemarin saya banyak sekali mendapatkan ilmu ilmu baru yang sebelumnya belum pernah saya ketahui dalam membangun blog baru http://www.ojelhtc.com/
  • 2 situs itu situs yang saya ketahui dan masih banyak lagi yang sangat tidak suka dengan blog ini ntah mengapa yang pasti karna mungkin blog ini salah satu copaser terhandal dulunya,,tapi sekarang gak tau masih ada jalu ayamnya lagi apa enggak :D
  • dan buat kalian yang iri semoga dapat balasan setimpal dengan apa yang kalian perbuat karna apa artinya kalian sudah mematikan mata pencaharian orang itu.
  • dan buat kalian yang iri juga silakan laporkan blog ini dengan sepuas hati kalian sampe kalian mati alias makan ati ha,ha,,, karna saya sendiri sudah backup semua data yg ada di blog ini jadi seandainya pun dihapus tidak akan jadi masalah bagi saya karna yg terpenting adalah data dari blog ini,, untuk statistik alexa pr dan backlink sendiri masih bisa di cari :P ( Kasiaaaaaaaaaaan deh lu :P )
  • dan 1 lagi buat yang iri neh untuk blog yg sudah berdomain mau kalian laporkan sampe budek juga kemungkinan dihapus sangat kecil, paling hanya deindex dan untuk deindex sendiri sya sudah ada penangkalnya :P mampus luh orang orang iri.
 1 lagi buat semua blogger kenapa hanya blog saya yang disorot sebagai blog copas masih banyak blog lain yang copas,, jika memang kalah dalam pencarian serp google jangan begini caranya,, caranya gimana biar blog kita gak hilang dari pencarian atau tetap bertahan di serp google? bukan malah dengan cara tolol dan cara bego seperti ini,,, itu yang harus kalian dan saya sendiri cari.


Rating:4.5
chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net