Biodata Cakra Khan

Biodata Cakra Khan - Cakra Khan memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman. Nama Cakra Khan itu sendiri adalah nama panggung yang justru terispirasi dari penyanyi California Amerika Serikat, Chaka Khan. Pemilik suara khas serak-serak basah ini terlahir di Pangandaran, 27 Februari 1992. Namanya Chaka Khan mulai dikenal publik setelah ia merilis single perdananya "Harus Terpisah" tahun 2012 ini.




Biodata Cakra Khan Lengkap.

Saat ini, karir musik Cakra Khan berada dibawah naungan Sony Music. Selain sebagai penyanyi ia juga adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB. Setali tiga uang dengan karirnya, ternyata Cakra Khan mengambil jurusan Vocal Classic. Jadi makin tidak kaget jika kita sebagai pendengar menilai suaranya cukup khas dan berkarakter.

Walaupun sebagai penyanyi baru di ranah hiburan Indonesia, tapi dukungan "packaging" dan suara emasnya, Cakra Khan telah memiliki fans tersendiri. Jika kita mampir ke twitter, pasti kita menemukan @CakraKhanz atau @CakraHolic. Semua adalah penggemar Cakra Khan. Selanjutnya, bisakah Cakra Khan bersanding dengan seniornya seperti Afgan? Mau yang lebih lengkap baca disini saja Biodata Cakra Khan. chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net