Cara Mencari Pacar yang Baik Dan Setia

Cara Mencari Pacar yang Baik - Tips Cari Pacar. Cara Mencari Pacar yang Baik Dan Setia - Cara Mencari Pacar Melalu Facebook - dalam menjalani hidup kita membutuhkan seseorang yang menyayangi dan mencintai kita apa adanya. dan betapa bahagianya jika kita dapat menemukan orang yang seperti itu seakan akan dunia milik berdua. namun banyak juga orang yang pusing memikirkan itu karena banyak masalah yang timbul dari ketidakcocokan kurang pengertian.

Cara Mencari Pacar yang Baik Dan Setia - pada saat ini untuk mencari pacar bukanlah hal yang sulit lagi banyak teknologi yang bisa di jadikan sebagai media berburu pasangan seperti halnya jejaring sosial egg facebook. dan bagi kalian yang ingin berfacebook.an atau yang suka ngetweet daripada pergi ke warnet mendingan beli modem smartfren.(jadi promosi neh hehe). namun jangan lupa dalam jejaring sosial juga banyak terjadi kasus-kasus penipuan untuk itu kalian harus tetap hati - hati yah.

dan Melalui artikel ini saya akan berbagi cara mencari acar yang baik, pacar yang baik adalah pacar yang bisa mengerti keadaan kita selalu ada untuk kita dalam keadaan suka maupun duka.


Berikut Tips Mencari pacar :

1. pilih orang yang sesuai dengan kepribadianmu.
ini akan mempengaruhi tingkat kecocokan kalian. sebagian besar orang yang memiliki kepribadian sama akan mudah untuk menjalin suatu hubungan.

2. Agama
Kalau bisa cari orang yang seagama dengan kalian karena banyak masalah akan timbul jika kalian tidak seagama pilihlah orang yang secara rohani seimbang dengan Kamu.

3. Intelektual
Intelektual adalah tingkat kecerdasan seseorang diharapkan jika mempunyai pacar dengan intelektual yang tinggi dia mampu menyelesaiakan setiap masalah dengan kecerdasannya jadi masalah akan lebih cepat selesai.

4. Hobi dan Minat
Akan sangat menyenangkan jika mempunyai pacar yang memiliki hobi dan minat yang sama. kalaian bisa bertukar pikiran tentang hobi dan minat. dan pastinya hubungan kalian akan semakin seru.

5. Emosi
Carilah pacar yang bisa menjaga emosinya, tidak cepat marah karena dalam suatu hubungan pastinya akan ada masalah dan jika itu disikapi dengan emosi maka tamatlah hubungan kalian.


Jika sudah menemukan orang seperti diatas yang kalian rasa cocok dengan hati kamu jangan sia - siakan kesempatan segera dekati dia, beri dia perhatian lebih, dan jika waktunya dirasa sudah pas maka segeralah nyatakan cinta kepadanya.

ya demikianlah Cara Cari Pacar yang bisa kami berikan semoga membantu. salam yooman.

sumber : http://www.yooman.info/2011/09/cara-mencari-pacar-yang-baik-tips-cari.html
 Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net