HASIL SKOR DAN VIDEO PARMA VS AC MILAN 0-2 YOUTUBE

HASIL SKOR DAN VIDEO PARMA VS AC MILAN 0-2 YOUTUBE  - HASIL SKOR PERTANDINGAN  PARMA VS AC MILAN 0-2 YOUTUBE  - AC Milan berhasil menjauh dari kejaran Juventus setelah skuad Max Allegri tersebut menundukkan tuan rumah Parma dengan skor 2-0. Seperti yang diketahui, Milan kini unggul tujuh poin atas Juventus di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Baca Juga Hasil : Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona

Parma tampil meyakinkan di awal babak pertama, mereka mampu menekan lini pertahanan AC Milan. Pada menit ke-11 kesalahan Cristian Abbiati hampir berakibat fatal, umpannya terlalu lemah berhasil dicuri oleh Sebastian Giovinco, namun sayang tembakannya masih melayang di atas mistar.

Satu menit kemudian, Parma kembali mengancam gawang Milan. Kali ini tendangan spekulatif Jaime Valdes masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Abbiati

Parma yang terus menekan harus rela kemasukan gol terlebih dahulu di menit ke-17, wasit menghadiahi Milan penalti setelah tembakan Emanuelson mengenai tangan bek Parma. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.





Tiga menit kemudian, Milan hampir menggandakan kedudukan menjadi 2-0 apabila Antonio Mirante tidak berhasil menghalau bola tendangan bebas Ibrahimovic, Emanuelson juga gagal memanfaatkan bola muntah yang mengarah kepadanya.

Pada menit ke-42 Thiago Silva hampir membuat kesalahan fatal, ia bermaksud membuang bola dengan menyundulnya namun bola hampir saja masuk ke gawangnya sendiri, beruntung masih terbentur mistar gawang.

Satu menit kemudian, melalui serangan balik, Ibrahimovic berhasil lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, sayang kontrol bola Ibra tidak sempurna sehingga Mirante berhasil menghalau peluang tersebut.

Pada babak kedua, Ibra langsung menebar ancaman. Pada menit ke-52, ia kembali berhasil meloloskan diri dari penjagaan bek Parma, namun tendangannya kembali dapat dimentahkan oleh Mirante.

Tiga menit kemudian, Milan akhirnya berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Akselerasi Emanuelson dari lini tengah hingga berhadapan satu lawan satu dengan kiper berhasil diselesaikan dengan sempurna.





Milan terus menekan dan tidak memberi Parma banyak peluang untuk menciptakan kesempatan mencetak gol. Pada menit ke-68, Ibrahimovic memiliki peluang lagi melalui tendangan bebas, dan kembali Mirante mampu mematahkan eksekusi striker asal Swedia tersebut.

Di sisa pertandingan, Parma terus berusaha mencari gol melalui tendangan jarak jauh dan umpan-umpan silang. Namun, usaha Giovinco dan kawan-kawan selalu gagal sehingga kedudukan 2-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net