Cara Upgrade OS Blackberry

Cara Upgrade OS Blackberry Terbaru - kali ini saya akan menjelaskan Cara Upgrade OS Blackberry  blackberry sebagai salah satu ponsel yang paling diminati di indonesia tentu memiliki penggemar tersendiri. walaupun di eropa banyak orang sudah mulai beralih ke smartphone lainnya tapi di Indonesia peminatnya justru makin bertambah. Nah untuk para pengguna blackberry yang ingin mengupgrade OS blackberry ke versi terbaru birikut ada tips & trick yang bisa kalian ikuti.
Lihat Juga Penjelasan Dulu Tentang Cara Upgrade OS BB

pertama siapkan dahulu peralatannya untuk Cara Upgrade OS Blackberry :

Pertama siapkan dulu Blacberry yang mau diupgrade.
untuk upgrade sebaiknya menggunakan Laptop atau PC yang memakai UPS agar tidak ada gangguan listrik ketika melakukan upgrade
kabel USB bawaan dari blackberry
Lama Proses upgrade tergantung dari kecepatan koneksi internet anda
Cara Upgrade OS Blackberry

Untuk melakukan upgrade ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. instal blackbarry desktop manager ke PC atau laptop anda dari CD Blackberry atau dari website blackberry di www.blackberry.com/desktop/

2. Download OS blackberry terbaru melalui website blackberry yang sesuai dengan tipe blackberry anda.

3. Setelah di Download, instal blackberry OS kekomputer anda, (file exe pada os yg didonload). setelah selesai restrat komputer anda.

4. Cari file Vendor.xml di drive C => program file => common file => reserch in motion => app.loader kemudian HAPUS

5. Backup data hendheld blackberry kekomputer dengan menggunakan aplikasi blackberry desktop manager yang sudah anda download tadi.

6. matikan network lalu copot memory card

7. langkah nomor 7 ini bisa diikluti bisa tidak, ini hanya diperuntukan untuk yang handheldnya bermasalah. tapi jika anda tidak yakin handheld anda tidak ada salahnya jika anda mengikutinya demi kenyamanan anda juga. oke langkah 7 adalah WIPE HANDHELD caranya : pada blackberry anda masuk ke menu Option => Security Options => General Settings => pencet tombol menu BB anda => tunggu sampai wipe selesai.

8. Buka software desktop manager dan koneksikan dengan blackberry anda (dengan kabel usb)

9. Desktop manager secara otomatis akan mendetek untuk sinkrinisasi data dan mendeteksi os blackberry terbaru untuk proses upgrade. jika terdeteksi coba restart komputer anda terlebih dahulu.

10. jika os sudah terdeteksi ikuti petunjuk untuk proses upgrade.

11. tunggu proses upgrade sampai benar-benar selesai dan masuk ke home scren, ingat jangan cabut atau mainin kabel data jika proses upgrade belum selesai.

12. jika proses telah selesai silahkan setting kembali time, email account setting, wifi dan lain-lain

Mau Ngapain? Hayoo.., Jika Anda Mengcopas Artikel Saya Tampa Melampirkan Link sumber ke blog saya, Maka saya akan copas seluruh artikel anda, biar anda gak dapat pengunjung, sebaiknya anda tidak menghapus link ini-> : http://m-wali.blogspot.com/2012/01/cara-upgrade-os-blackberry-terbaru.html#ixzz1iKWy6rO5


chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net