HASIL SKOR Video BILBAO VS VALENCIA 0-3 YOUTUBE

HASIL SKOR Video BILBAO VS VALENCIA 0-3 YOUTUBE - Video youtube Athletic Bilbao vs Valencia - Hasil skor Athletic Bilbao vs Valencia. Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Valencia. Athletic Bilbao dipaksa menahan malu kala berhadapan dengan Valencia di Estadio San Marnes. Hat-trick Roberto Soldado sukses menghancurkan sang tuan rumah 3-0, Senin (19/3), dalam lanjutan La Liga Spanyol. Baca Juga : Video Highlight  HASIL SKOR DAN VIDEO REAL MADRID VS MALAGA 1-1 YOUTUBE 19 MARET 2012

Valencia, yang berkunjung sebagai tamu, menampilkan performa ciamik. Beberapa kali peluang mereka kreasikan hingga mampu menghasilkan tiga gol dari kaki Soldado.

Dari total shots, Valencia berhasil melepaskan 22 kali tembakan off target, sementara sepakan on goal mencapai tujuh kali. Adapun Bilbao, melesatkan 11 kali tendangan off target, sementara tiga kali on goal.

Pesta tim tamu dimulai ketika menit 41. Soldado yang berdiri di mulut gawang, melepaskan tendangan kaki kanan tanpa bisa dicegah oleh kiper Gorka Iraizos.

Keunggulan 1-0 semakin menguatkan konfidensi dari anak-anak Valencia. Alhasil, gol tambahan dari aksi Soldado kembali tercipta. Kali ini dia memanfaatkan sodoran bola dari Jordi Alba untuk menceploskan gol kali kedua.

Di menit 67, Andoni Iraola diusir wasit akibat akumulasi kartu kuning. Kekuatan Bilbao pun semakin tidak karuan. Kurangnya satu pemain ini dapat dimanfaatkan Valencia untuk menambah gol.

Memasuki menit ke-85, Soldado menggenapkan hat-trick-nya setelah mengonversi sebuah tendangan penalti. Skor 3-0 ini pun tak sanggup dikejar Bilbao sampai peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan Valencia di posisi ketiga klasemen sementara dengan mencatatkan poin 47. Sementara Bilbao menduduki posisi ketujuh dengan poin 37.

Video BILBAO VS VALENCIA 0-3 YOUTUBE


 sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/hasil-dan-video-athletic-bilbao-vs_19.html
Rating:4.5
chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net