HASIL SKOR HERTHA VS BAYERN MUNICH 0-6 YOUTUBE

 HASIL SKOR VIDEO HERTHA VS BAYERN MUNICH 0-6 YOUTUBE  -   Video youtube Hertha vs Bayern Munich - Hasil skor Hertha vs Bayern Munich. Hasil Pertandingan Hertha vs Bayern Munich. Bayern Munich kembali menang dengan skor besar atas lawannya. Kali ini Bayern berpesta gol 6-0 ketika meluluhlantakkan tim papan bawah Bundesliga, Hertha Berlin.

Dalam partai Bundesliga pekan ke-26 di Olympiastadion, Minggu (18/3/2012) dinihari WIB, Bayern yang datang sebagai tim tamu mengamuk lewat trigol Arjen Robben, dan masing-masing satu gol dari Thomas Mueller, Mario Gomez, dan Toni Kroos.

Bayern langsung unggul saat laga baru berjalan delapan menit. Menerima operan bola dari Franck Ribery, Mueller berhasil mengirim bola ke dalam gawang Hertha dengan sepakan kaki kirinya.

Tiga menit kemudian gawang Hertha bergetar lagi. Kali ini dari serangan cepat, Mueller gantian menjadi pengumpan sementara Robben bikin gol pertamanya di dalam laga.

Pada menit 18, wasit menunjuk titik putih setelah Mueller dilanggar lawan di kotak terlarang. Robben maju jadi eksekutor dan sukses menjalankan tugas dengan baik. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Lima menit memasuki paruh kedua laga, wasit kembali memberi penalti untuk Bayern, kali ini karena pelanggaran terhadap Ribery. Gomez maju jadi algojo dan mengubah skor jadi 4-0

Hanya sekitar semenit saja, kedudukan berubah lagi setelah Kroos mencetak gol kelima untuk Bayern. Pada menit 66, Bayern dapat penalti lagi usai Ribery kembali dilanggar. Robben lantas maju, mengirim bola ke dalam gawang, dan mengukir trigol di laga ini.

Video higlight pertandingan Hertha vs Bayern Munich:







Susunan Pemain Hertha vs Bayern Munich:

Hertha BSC: Kraft (Burchert 46) - Perdedaj (Morales 46), Hubnik, Janker, Bastians - Niemeyer, Ottl - Rukavytsya, Lell, Ramos (Lasogga 72) - Raffael

Bayern Munich: Neuer - Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba - Luiz Gustavo, Kroos - Robben (Pranjic 70), Mueller (Tymoshchuk 61), Ribery (73 Rafinha) - Gomez

 Baca Juga Video Hasil Pertandingan Sepak Bola lainnya : Video youtube Everton vs Sunderland


 Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/hasil-dan-video-hertha-vs-bayern-munich.html
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net