HASIL SKOR EVERTON VS SUNDERLAND 1-1 VIDEO YOUTUBE

Video youtube Everton vs Sunderland - Hasil skor Everton vs Sunderland.HASIL SKOR VIDEO EVERTON VS SUNDERLAND 1-1 YOUTUBE - Hasil Pertandingan Everton vs Sunderland. Everton gagal memaksimalkan keuntungannya sebagai tuan rumah dalam pertarungannya melawan Sunderland. Replay harus dilakukan karena kedua tim bermain seri 1-1. Baca Juga : Hasil Pertandingan Fiorentina vs Juventus

Pada duel babak perempatfinal Piala FA di Goodison Park, Sabtu (17/3/2012) malam WIB, Everton harus puas bermain 1-1 dengan tamunya itu.

The Toffees bahkan lebih dulu kebobolan ketika di menit 12, pemain belakang Sunderland, Phil Bardsley berhasil memanfaatkan tendangan bebas Jack Colback dan menjebol gawang Tim Howard.

Tim Cahill menyamakan kedudukan sebelas menit kemudian. Dari umpan silang Leighton Baines, Nikica Jelavic menyundul bola di dalam kotak penalti Sunderland, dan Cahill membelokkan arah bola dengan sundulan pula. Kiper Sunderland, Simon Mignolet.

Dalam kedudukan 1-1, Everton memiliki sebuah peluang emas untuk memetik kemenangan ketika tandukan Jelavic di menit-menit terakhir terhalang tangan John O'Shea, tapi wasit tidak menunjuk ke titik putih.

Skor imbang ini membuat kedua tim harus bermain lagi, dengan Sunderland bertindak sebagai tuan rumah pada 27 Maret.

Malam ini partai perempatfinal lain yang akan digelar adalah Tottenham Hotspur versus Bolton Wanderers di White Hart Lane. Besok, Chelsea ditantang Leicester City dan Liverpool dijajal Stoke City.

Video higlight pertandingan Everton vs Sunderland:








sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/hasil-dan-video-everton-vs-sunderland-1.htmlRating:4.5
chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net