HASIL SKOR AS ROMA VS GENOA 1-0 VIDEO YOUTUBE

 HASIL SKOR AS ROMA VS GENOA 1-0 VIDEO YOUTUBE - HASIL SKOR Pertandingan AS ROMA VS GENOA 1-0 VIDEO YOUTUBE - Bertanding di Stadion Olimpico, Selasa, 20 Maret 2012, dinihari WIB, AS Roma langsung tampil menekan sejak kickoff babak pertama dibunyikan. Hasilnya, baru 3 menit laga berjalan, AS Roma mampu mencetak gol melalui Pablo Daniel Osvaldo yang memanfaatkan umpan Leandri Greco. Baca : Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Sunderland -

Osvaldo nyaris mencetak gol keduanya melalui tendangan akrobatik, meski kali ini bisa dihalangi oleh Kakha Kaladze. Tekanan Roma berlanjut melalui Gerco yang memanfaatkan hasil kerjasama Fabio Borini dan Erick Lamela, upaya tersebut kali ini dimentahkan Sebastien Frey.
Di babak kedua Genoa mendapat peluang terbaik mereka untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Cristobal Jorquera ke kotak penalti, pemain Roma gagal membuang bola dengan sempurna. Bola jatuh ke Rodrigo Palacio yang menahan dengan dadanya dan melepaskan tembakan, malang buatnya bola melayang tipis di atas sasaran.

Gol tunggal Osvaldo akhirnya menjadi penentu kemenangan Serigala Roma. Kemenangan ini membuat Roma kini punya koleksi poin 44 dan berhak atas posisi enam klasemen sementara. Anak didik Luis Enrique unggul tiga angka atas Inter Milan di bawahnya dan tiga poin dari Udinese yang berada satu anak tangga di atasnya.

Sementara untuk Genoa, kekalahan ini membuat mereka bergeming dari urutan 14 klasemen. Sembilan kali menang, enam kali kalah dan 13 kali tumbang, Genoa kini punya poin 33
Berikut video highlights pertandingan AS Roma vs Genoa:






Baca Juga  : Prediksi Skor Barcelona vs Granada
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net