HASIL SKOR REAL MADRID VS MALAGA 1-1 YOUTUBE 19 MARET 2012







 HASIL SKOR DAN VIDEO REAL MADRID VS MALAGA 1-1 YOUTUBE 19 MARET 2012 LIGA SPANYOL  - Video youtube Real Madrid vs Malaga - Hasil skor Pertandingan Madrid vs Malaga. Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga. Malaga "membantu" Barcelona memangkas defisit poin dengan Real Madrid, setelah sukses menahan 1-1 tim besutan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3) malam.  Sundul artikel : CHEAT PB POINT BLANK 19 Maret 2012 PALING BARU

Kerja sama Karim Benzema - Cristiano Ronaldo membuahkan hasil di menit ke-35. Keunggulan Los Blancos bertahan hingga menit 90, tapi di masa perpanjangan waktu Santi Cazorla memberikan pil pahit untuk Madrid.

Hasil imbang ini menggagalkan misi Madrid mempertahankan keunggulan sepuluh poin dari Blaugrana. Mengoleksi 71 poin, Los Blancos kini hanya unggul delapan poin dari Barca yang menguntit di posisi kedua. Sementara tim asuhan Manuel Pellegrini berada di posisi empat dengan raihan 41 poin sama dengan perolehan Levante yang berada satu strip di atasnya.

Los Blancos yang menekan sejak menit awal sudah mengancam gawang Malaga sejak di menit keenam. Mesut Ozil memberikan umpan matang ke area pertahanan lawan, Ronaldo siap menyambutnya tapi langsung diblok Willy Caballero. Caballero kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika menepis usaha Kaka.

Tim tamu mampu memberikan tekanan dan nyaris unggul di menit ke-15. Nacho Monreal melewati Diarra dan mengirim umpan kepada Isco, tapi sepakannya masih melebar di sisi gawang.

Benzema mendapat kans membuka skor dengan permainan satu-dua bersama Ronaldo, tapi tendangan striker internasional Prancis itu gagal bersarang pada sasarannya.

Kebuntuan di Bernabeu akhirnya pecah di menit 35. Ronaldo mendapat banyak ruang di sisi kiri dan membiarkannya memberikan umpan matang kepada Benzema yang melepaskan tandukan untuk menaklukkan Caballero.

Pellegrini kemudian memasukkan Ruud van Nistelrooy di 30 menit terakhir untuk menambah daya serang Malaga. Nistelrooy mendapat aplaus dari publik Santiago Bernabeu, mengingat suksesnya bersama Los Blancos setelah hijrah dari Manchester United.

Tapi, Malaga masih mendapat tekanan ketika Monreal menyapu sepakan Benzema kemudian Caballero dengan sigap membendung usaha Ronaldo. Lagi-lagi Caballero menyelamatkan gawang Malaga ketika Kaka mencoba menambah keunggulan Madrid.

Malaga kerepotan menjaga barisan belakang, ketika Madrid mendapat dua peluang beruntun di 20 memnit terakhir. Pertama dari peluang Mesut Ozil, kemudian sundulan Jose Callejon yang berhasil dihalau Monreal.

Tidak berapa lama Benzema melewatkan peluang emas. Ozil memberikan umpan dari sisi kiri, tapi sepakan mantan penyerang Olympique Lyon itu justru melebar.

Tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan secara dramatis. Cazorla melepaskan sepakan keras dari bola mati yang gagal dibendung Iker Casillas, sekaligus memberikan satu poin untuk Malaga.

Gol itu juga sekaligus mengakhiri rangkaian 11 kemenangan yang dibukukan Madrid musim ini.

Video Highlight  HASIL SKOR DAN VIDEO REAL MADRID VS MALAGA 1-1 YOUTUBE 19 MARET 2012








 Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/hasil-dan-video-real-madrid-vs-malaga-1.html
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net