Cara Agar Tether Android Jadi Modem

Cara Agar Tether Android Jadi Modem - Cara Setting atau Menjadikan hp android sebagai modem – Tethering adalah proses menggunakan perangkat Android, atau perangkat mobile, sebagai modem. Dengan menghubungkan PC ke Android, kini dapat memanfaatkan koneksi 3G atau 4G untuk surfing internet, atau apapun koneksi memungkinkan, dari desktop atau laptop.

Note # 1: pengguna Android juga menggunakan penarikan untuk menggambarkan proses secara terbalik, yang memberikan akses Internet ke perangkat Android Anda melalui PC. Namun, ini melibatkan "rooting" hp android (mendapatkan akses super-user), yang memiliki beberapa bahaya yang terkait dengan itu, dan berada di luar lingkup ini how-to.

Note # 2: Ini bagaimana-untuk menggambarkan proses menghubungkan perangkat tunggal Android untuk mengakses jaringan. Untuk perangkat menambatkan beberapa Anda seringkali harus membeli program koneksi lanjutan. Atau, Anda dapat menghindari kebutuhan oleh rooting perangkat Android.
Peringatan # 1: Beberapa operator tidak mengizinkan penarikan, sehingga dengan demikian Anda bisa melanggar kontrak layanan Anda. Namun, operator tidak akan menyadari bahwa Anda penarikan, tetapi mereka akan memperhatikan jika Anda mulai men-download jumlah data berlimpah.

LANGKAH 1 : Download dan instal aplikasi PdaNet.

 

Mendukung USB dan Bluetooth, PdaNet memberi Anda akses Internet lengkap melalui perangkat Android Anda, dan itu membuat perangkat dibebankan pada saat yang sama, yang adalah masalah dengan penarikan. Ada masa percobaan PdaNet, di mana titik blok versi gratis akses ke website yang aman. Jika ini adalah masalah, biaya versi lengkap ~~~V $ 24. Ada alternatif gratis, tetapi mereka yang adalah sebagai fungsional karena PdaNet melibatkan rooting hp android.

LANGKAH 2 : Download dan instal pendamping PdaNet untuk Windows.

 

Pastikan bahwa Anda mendownload dan menginstal versi yang sesuai untuk edisi Windows Anda.

LANGKAH 3 : Konfigurasi koneksi Android.

 

Tekan Menu, kemudian Settings, kemudian Aplikasi, dan kemudian Development. Centang kotak berlabel USB Debugging, kemudian tekan OK ketika dialog konfirmasi muncul. Hal ini memungkinkan PdaNet untuk streaming langsung antara perangkat Android dan PC. Namun, penting untuk menonaktifkan USB Debugging ketika tidak lagi tethering hp android karena akan memperlambat perangkat

LANGKAH 4 : Hubungkan perangkat ke PC.

 

Hubungkan ponsel Android ke komputer melalui kabel USB atau Bluetooth.

LANGKAH 5 : Aktifkan aplikasi PdaNet.

 

Aktifkan aplikasi, dan pilih Aktifkan pilihan USB Tether, yang ada di layar utama program. Atau, ada pilihan Bluetooth untuk memungkinkan bagi mereka yang menggunakan metode tersebut.

LANGKAH 6 : Hubungkan

 

Aplikasi PdaNet harus mengingatkan Anda bahwa hal itu berjalan sebagai layanan latar belakang (aplikasi yang berjalan pada background). Jalankan aplikasi PdaNet untuk Windows. Sebuah ikon ponsel seperti akan muncul di baki sistem anda. Klik kanan ikon tersebut, lalu pilih Connect. Itu saja. Anda sekarang telah dihubungkan PC ke ponsel Android Anda.

sumber : http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/03/cara-agar-tether-android-jadi-modem.htmlRating:4.5
chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net