Cara Upgrade OS Blackberry 9700 Ke OS 6

 Cara Upgrade OS Blackberry Bold 9700 Ke OS 6 - Cara upgrade Blackberry Bold 9700 Onyx OS 6 Telkomsel - Bagi para pengguna BB mungkin terkadang jenuh dengan tampilan BlackBerry Sistem Operasi (OS),maka dari itu kali ini saya akan membahas cara untuk meng-upgrade BlackBerry Sistem Operasi (OS). Untuk melakukan itu, Anda harus memiliki BlackBerry terbaru Desktop Manager terinstal di komputer Anda,contoh saya akan menggunakan BlackBerry Desktop Manager 6, versi terbaru saat ini. Dan pertama-tama, Anda harus backup perangkat BlackBerry sebelum melanjutkan upgrade. Sebelumnya, Anda harus menanggung resiko sendiri karena Saya tidak bertanggung jawab atas masalah yang mungkin terjadi sebagai akibat mengikuti panduan ini karena hasil mungkin bisa berbeda karena faktor-faktor tertentu.

Cara Upgrade OS Blackberry Bold 9700 - Untuk meng-upgrade OS BlackBerry Anda, Anda perlu tahu OS yang Anda gunakan. Untuk mengetahuinya, pada perangkat BlackBerry Anda masuk ke Options > About.

Pada hasil pencarian, cari versi terbaru dan download file ke komputer Anda. Setelah download selesai, instal file seperti instal software biasa. Setelah proses instal selesai,a beberapa langkah lagi yang harus dilakukan, jika OS yang Anda instal di komputer Anda dirilis oleh operator Anda, Anda hanya cukup menjalankan BlackBerry Desktop Manager, menghubungkan perangkat BlackBerry ke komputer, maka BlackBerry Desktop Manager secara otomatis akan mendeteksi perangkat lunak baru dan menawarkan untuk update.
* Klik tombol Get Update untuk memulai proses update.

Tetapi jika Anda menginstal OS yang tidak dirilis oleh operator Anda, Anda harus menggunakan program Loader bukan BlackBerry Desktop Manager. Saya mencobanya dan apa yang saya dapatkan adalah kesalahan "Satu atau lebih modul tidak bisa diselesaikan"Sebelum memulai upgrade menggunakan program Loader, Anda harus menghapus file Vendor.xml :* Pergi ke C: \ Program Files \ Common Files \ Research In Motion \ Apploader* Scroll ke bawah, cari nama file Vendor, kemudian hapusHubungkan BlackBerry Anda ke komputer Anda, kemudian jalankan program Loader:* Pergi ke C: \ Program Files \ Common Files \ Research In Motion \ Apploader* Klik pada Loader


* Periksa pengaturan, pastikan Anda telah menandai semua aplikasi dan bahasa yang ingin Anda pasang pada perangkat BlackBerry Anda. Kemudian klik Next.
* Pilih automatically back up dan centang include email messages, kemudian klik Next.
* Proses upgrade akan berlangsung sekitar 45 menit - 1 jam.

sumber : http://www.rmmandb.com/2010/12/cara-upgrade-operating-system-9os.html
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net