Download Film Kepergok Pocong 2011

 Download Film Kepergok Pocong 2011 - Free Download Kepergok Pocong (2011) VCDRip - Movie Kepergok Pocong (2011) VCDRip Gratis Full -

film KEPERGOK POCONGFilm Kepergok pocong bercerita AINA (Aziz Gagap) mahasiswa yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai penggali kuburan. Ia tinggal bersama Boy (Reymond) dan Ceko (Rozi Mahally). Boy yang merasa dirinya paling ganteng berpacaran dengan Princess (Nadya Almira). Saking cintanya dengan Princess, ia rela meminjam uang kesana-sini untuk membahagiaka Princess. Sedangkan Ceko memendam cinta dengan Niken (Keira Shabira)
Suatu ketika Donatus (Albert) teman mereka membuat dokumentasi tentang Aina sebagai pekerja penggali kubur. Disaat bersamaan Boy dan Ceko menemukan sebuah buku KIAT CEPAT KAYA SECARA MISTIK. Di buku itu ditulis bila menyimpan foto jenazah orang mati akibat termakan sumpah pocong, maka rejekinya akan dimudahkan. Kebetulan Aina mendapat job menggali kubur orang yang mati akibat sumpah pocong. Malam itu Boy, Ceko dan Donatus ikut ke pemakaman umum bersama Aina. Dan mereka berhasil memotret jenazah memakai Hp.
Sehari kemudian mereka mendapat tawaran main film sebagai figuran dan dibayar dengan honor tinggi. Inilah salah satu bukti sukses mereka Tetapi keanehan pun terjadi setelah mereka sukses.

Uang yang mereka dapatkan berubah menjadi sobekan kain kafan. Mereka diteror dengan sosok pria yang sangat misterius. Dan yang paling menyeramkan sekaligus konyol adalah munculnya pocong dan kuntuilanak. Pocong dan kuntilanak kompak mengganggu setiap hari tapi entah kenapa setiap di ganggu malah mahluk halus itu sial. Dan ada pula mahluk aneh seperti suster ngepot dan pocong pink
Siapah sebenarnya sosok pria misterius itu dan mengapa banyak mahluk halus yang mengganggu mereka? Berhasilkah mereka lolos dari keanehan ini?

Release Date: July 14, 2011
Genre: Horror/comedy
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Sutradara :Nayato
Pemain : Aziz Gagap, Reymond Knuliq, Rozi Mahally, Nadya Almira, Keira Shabira, Albert Putra, Anastasya
 Download Film Kepergok Pocong 2011





 Download Juga Film Terbaru Lainnya : download film free One Day (2011)


Sumber : http://www.mediafire-movie.com/kepergok-pocong-2011-vcdrip/ & http://duniaboxoffice.com/kepergok-pocong.html

Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net