Harga Nexian Izzy G238

 Harga Nexian Izzy G238 - Nexian Izzy G238 Ponsel Dual GSM Candybar Harga Murah -
Nexian Izzy G238 adalah HP ponsel dual GSM dengan desain Candybar yang akan dibanderol dengan harga murah. handphone keluaran vendor lokal Nexian ini akan hadir dan mewarnai pasaran ponsel candybar di tanah air.


Setelah menjajal pasaran ponsel QWERTY seperti Nexian TripleGMAX , Nexian nampaknya ingin membuat perubahan jadwal pemasaran hp qwerty-nya dan diganti dengan model candybar, agar tidak dibilang ‘ monoton ‘ oleh para Nexian Lovers.
Kembali ke Izzy G238. hp ini mendukung jaringan dual On GSM (900/1800 MHz), yang hadir dengan tiga pilihan warna yang dupadu dengan warna hitam (hitam orange, hitam biru dan hitam kuning). Dengan tampilan warna seperti ini, maka dijamin para pecinta Nexian akan tertarik dengan keindahan warna tersebut.
Nexian Izzy G238
Nexian Izzy G238
Nexian Izzy memilik luas layar berukuran 1.8 inci yang berjenis LCD, hanya saja fitur yang disuguhkan tak terlalu banyak seperti pada Nexian Cappucino . Mengingat harganya yang sangat murah. Namun tetap mengutamakan fitur hiburan seperti audio player dan Radio FM.
Hasil gambar jepretan dari kamera VGA pada Izzy G238 dapat di transfer melalui Bluetooth yang dibantu dengan kabel microUSB. Sedangkan untuk urusan browsing internet, gadget terbaru ini mengandalkan kanal GPRS yang mampu mengakses aplikasi jejaring sosial dan aplikasi dari Nexian sendiri yang meliputi Nexian Messenger, Nexian Zone dan Nexian Shop.

Spesifikasi Nexian Izzy G238 :
Jaringan:Dual GSM (900/1800 MHz)
Layar:LCD 1.8 inci
Fitur:Kamera VGA, Radio FM, Audio Player
Aplikasi:Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian shop
Koneksi:GPRS, Bluetooth, microUSB
Browser:WAP
Warna:Hitam Orange, Hitam Biru, Hitam Kuning
Baterai:Standart Li-ion
Harga Nexian Izzy G238 ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni bekisar Rp. 199.000,-. Dapatkan segera ponsel ini di outlet ponsel terdekat di kota Anda yang bertanda Nexian Izzy G238 .

sumber : http://jakartastudio.com/nexian-izzy-g238-ponsel-dual-gsm-candybar-harga-murah
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net