Harga Nokia Asha 202 Touchscreen Terjangkau

 Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 202 Terbaru - Harga Nokia Asha 202 Touchscreen Terjangkau - Nokia Asha 202 adalah ponsel nokia yang termasuk ke dalam seri Asha, ingat dengan ponsel seri ini sebelumnya yaitu Nokia Asha 303 atau Nokia Asha 200 ? Ponsel ini jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang dibawanya termasuk ke dalam ponsel kelas bawah.

Spesifikasi Nokia Asha 202

Walaupun begitu desain pada ponsel Nokia 202 ini cukup cantik. Dengan dimensi layar 2.4 inchi yang bisa menghasilkan resolusi gambar QVGA 240 x 320 piksel ditemani dengan sebuah kamera dengan kekuatan 2MP. Dan walaupun ukuran layar cukup kecil, ternyata layar ini juga bisa berfungsi touchscreen dengan bantuan stylus.
Nokia Asha 202 Touchscreen Nokia Asha 202 Touchscreen Harga Terjangkau Spesikasi Lumayan
Seperti ponsel kelas bawah pada umumnya, satu kelebihan yang dimiliki biasanya adalah adanya fitur dual SIM ON untuk SIM yang dipasang, selain itu tentunya kapasitas baterai yangg biasanya bisa bertahan lama karena tidak ada fitur yang spesial sehingga bisa menghemat pemakaian daya. Yaitu sekitar 400 jam di keadaan standby dan 5 jam waktu berbicara.
Dengan berat ponsel 90 gram dan dimensi 114.8mm x 49.8mm x 13.85mm serta desain dengan warna hitam, bezel dengan warna sederhana yang menambah kesan elegan.

Harga Nokia Asha 202

Berapa harga nokia asha 202 ini di pasaran ? Ponsel yang rencananya akan hadir di Q2 tahun ini akan tiba dengan harga 700 ribu saja.

sumber : http://infohargaspesifikasi.com/nokia-asha-202-touchscreen-harga-terjangkau-spesikasi-lumayan.html
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net