Harga Mito 680 HP Lipat Layar Sentuh Terbaru

 Harga Mito 680 Ponsel Lipat Layar Sentuh Terbaru - SPESIFIKASI Harga Mito 680 Ponsel Lipat Layar Sentuh - Harga Mito 680 dimana ia adalah ponsel lipat terbaru dari Mito bakalan kita bahas sesaat lagi. Namun sebelum kita mengulas mengenai harganya, ada baiknya jika kita mengetahui spesifikasi yang dibawanya. Berikut ulasannya.

 Mito 680 mendukung jaringan dual On GSM (900/1800 MHz) yang dapat aktif secara bersamaan. Jaringan ini sebelumnya juga pernah disematkan pada hp Mito 855 yang juga diperuntukkan bagi para kaum Hawa. Dan frekuensi seperti berikut dapat memudahkan penggunanya dalam urusan berkomunikasi.
Hp lipat terbaru ini mengusung layar TFT touchscreen seluas 3.0 inchi. Ini termasuk tampilan visual yang cukup luas bagi ponsel lipat, mengingat hanya ada tombol call, end call, dan tombol menu. Kemungkinan besar kita agak sedikit sulit untuk melakukan yang hanya menggunakan sentuhan jari, apalagi bagi Anda yang memang belum terbiasa menggunakanya.


Ponsel layar sentuh terbaru ini menyediakan sebuah kamera dibagian belakangnya meski hanya berukuran VGA. Dan pastinya hasil foto sedikit mengecewakan dan berbintik serta banyak noise dimana – mana. Tapi tak apalah, mengingat handphone lipat ini menyasar kalangan kelas low-end.
Namun kekurangan tersebut bisa diatasi dengan dihadirkannya media hiburan seperti Audio/Video player, MP3/MP4 player, UMVideochat, Radio FM, Java, Game, dan yang paling menggembirakan adalah, hp Mito 680 bisa kita gunakan sebagai modem.

Harga Mito 680 Ponsel Lipat Layar Sentuh Terbaru


Suara yang dihasilkan oleh beberapa media musik bakalan terlantun sangat keras melalui speaker pada bagian belakangnya. Namun jika Anda merasa hal tersebut nampak mengganggu ketenangan disekitar Anda, silahkan pasang kabel audio jack 3.5 mm pada port yang telah disediakan.

Mito 680 seperti  tahu betul bahwasannya wanita itu suka berbagi, maka ia pun telah menyediakan koneksi Bluetooth dan kabel data microUSB guna mengirim salah satu file favorit Anda. Dan semua file telah tersimpan rapih pada memori internal maupun eksternal. Sayangnya, kami belum mengetahui apakah ponsel lipat ini mampu dijejali microSD card hingga 2 GB.

Ponsel lipat layar sentuh terbaru sudah ditanamkan kanal GPRS/WAP sebagai media penjelajah ke situs dunia maya seperti Facebook,  Twitter, dan eBuddy. Anda juga bisa membuka situs portal untuk mengetahui kabar hari ini di kompas.com atau detik.com.

Untuk urusan ketahanan, Mito 680 masih mempercayai baterai berjenis Lithium ion dan kali ini ia menggunakan daya tahan tersebut dengan kekuatan 850 mAh.


Spesifikasi Mito 680 :
Jaringan:GSM (850/900/1800/1900 MHz)
Layar:TFT Touchscreen 3.0 inchi
Kamera:VGA, video recorder
Memori:Slot Micro SD card
Koneksi:Bluetooth, kabel data microUSB
Transfer Data:GPRS
Browser:WAP, Opera Mini
Fitur Lain:Audio/Video player, MP3/MP4 player, UMVideochat, Facebook, Twitter, eBuddy, 3D sound, Voice Guide/SMS, PC Modem, Java, Game, Big speaker, calendar, calculator, alarm, Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com, Yahoo, MSN, Skype,speakerphone.
Baterai:Standard battery, Li-Ion

Harga Mito 680Menurut referensi yang kami dapatkan, ternyata ponsel lipat layar sentuh terbaru hanya dijual seharga 550 ribu rupiah. Tentunya harga ini sangat bersahabat bagi kantong Anda bukan? Nah, jadi janganlah ragu membelinya jikalau Anda merasa tertarik pada hape diatas. Karena suatu saat nanti harga tersebut bisa saja melambung lebih tinggi lagi dari harga sebelumnya. So, selamat berbelanja.

sumber : http://jakartastudio.com
Rating:4.5
chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net