Harga Nexian XTreme A889 Hp Android Dual SIM Card Terbaru

 Harga Nexian XTreme A889 Hp Android Dual SIM Card Terbaru - Nexian X-Treme A889 merupakan hp Android dual SIM card terbaru yang telah siap dipasarkan. Berikut ini spefikasi dan harga dari Nexian X-Treme A889.

Hp Android terbaru ini mendukung jaringan dual band (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Desain nan tipis dengan balutan warna hitam pekat menjadi pilihan yang sangat cocok untuk ponsel dual SIM card ini.

Series A889 mengusung layar HVGA capacitive touchscreen seluas 4.0 inchi. Tampilan visual seperti diatas tentu sangat nyaman untuk menonton video maupun melihat hasil gambar. Ukuran layar pada Nexian Cosmic Journey pun masih kalah luas oleh A889.
Berbicara mengenai video dan gambar, tentu semua itu dihasilkan oleh kamera berukuran 5.0 MP with auto focus+flash yang terletak dibagian belakang. Juga tersedia sebuah kamera VGA berguna sebagai panggilan video dan biasanya fitur tersebut terdapat disisi depan ponsel.
Terdapat pula beberapa fitur hiburan diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, dan Game yang tak lain untuk menghibur penggunanya. Dan semua file diatas dapat disimpan pada memori internal dan didukung oleh memori eksternal (belum diketahui). Kehadiran media penyimpanan itu tentu tidak akan membuat hp dual SIM card A889 mengalami loading lemot akibat penuhnya file tersimpan.
Nexian X-Treme A889 Hp Android Dual SIM Card terbaru
Disamping itu, disediakan juga alat untuk mentransfer data Bluetooth dan kabel data agar mempermudah penggunanya untuk menyambungkan ke media komputer.
Nexian X-Treme A889 berjalan pada sistem pengoperasian Android TM Platform (2.3) dan juga dibekali kanal HSDPA, WCDMA, EDGE, dan GPRS yang sudah tertanam didalamnya. Ditambahkan pula koneksi Wi-Fi yang dapat digunakan pada area hotspot.
Tentu jalur data dan koneksi diatas berguna untuk mengakses situs internet dan jejaring sosial Facebook, Twitter, MSN, eBuddy atau  aplikasi chatting Yahoo Messenger, serta Nexian Messenger.

Spesifikasi Nexian X-Treme A889 :

Jaringan:GSM 900/1800 MHz,WCMA 2100 MHz
Layar:HVGA Capacitive Multitouch 4,0 inchi
Kamera:5.0 MP AutoFocus + Flash & VGA
Transfer data:HSDPA/WCDMA/EDGE/GPRS
OS:Android TM Platform (2.3)
Koneksi:Bluetooth, Wi-Fi, kabel data
Memori:Dukungan Memori Eksternal
Fitur Lain:AGPS, Radio FM, handsfree, MP3/MP4 player, Audio/Video player, 12-bulan Garansi, Facebook, Twitter, MSN, eBuddy, Nexian Messenger, Yahoo Messenger
Bahasa:Inggris – Indonesia
Baterai:Standart Lithium Ion

Harga Nexian X-Treme A889

Handphone yang memberikan garansi selama 12 bulan dan memiliki dua pengaturan bahasa yakni Inggris dan Indonesia bakalan dijual dengan harga yang bersaing ketat dengan Nexian Android Magic dan Nexian Maxi A725.
Hal diatas disebabkan, karena harga yang membanderol hp Android A889 sangat lumayan, yakni bekisar Rp. 1.799.000,-. So, murah atau mahal harganya. Semua itu tergantung pendapat Anda.

sumber : http://jakartastudio.com
Rating:4.5 chivaz [dot] net | Rating: 5.0
Berlangganan Artikel Gratis chivaz [dot] net Melalui E-mail

Silahkan masukan alamat e-mail

Setelah itu buka e-mail anda untuk melakukan konfirmasi klik link melalui e-mail anda yang kami kirimkan

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

 
© 2012 Distortion | Powered by Blogger | Design: chivaz [dot] net